A place where you need to follow for what happening in world cup

Warga Wonokromo Gempar Dengan Penemuan Mayat Terapung Di Sungai Kali Jagir

272

Surabaya || Gerbang News

Warga Wonokromo digemparkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki mengambang di bawah jembatan Kali Jagir Wonokromo Surabaya.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang petugas saluran yang ketika itu hendak membersihkan sungai pada hari ini, Senin ( 28/09/2020 ) pagi.

Menurut keterangan petugas saluran bernama Zundullah saat diwawancarai wartawan Gerbangnews.com di depan Mapolsek Wonokromo mengatakan, waktu itu saya mau membersihkan sampah yang berada di bawah jembatan itu mas.

“Saya melihat ada sesuatu kayak gole’an mengapung di dekat sampah dan aceng gondok. Setelah saya dekati, ternyata manusia. Saat itu juga saya langsung melaporkan penemuan mayat itu ke polisi,” ujarnya.

Dalam pantauan media ini, tak lama petugas Polsek Wonokromo dan Polrestabes Surabaya datang ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kemudian mengevakuasi korban, dan membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya. ( Moh Sumbri )

Comments are closed.