A place where you need to follow for what happening in world cup

Sigap dan Tanggap Lihat Warganya Sakit, Polisi di Mojokerto Bantu Antar ke Rumah Sakit

0 35

Mojokerto, Jawa Timur || Gerbang News

Aksi heroik dilakukan Kapolsek Mojoanyar Iptu Nanang Mulyono bersama anggota Polsek Mojoanyar saat mengevakuasi masyarakat lanjut usia (lansia) yang tengah sakit.

Misi kemanusiaan tersebut, dilakukan dengan dibantu masyarakat lainnya disekitar lokasi di Dusun Tlasih, Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar.

Dengan menggunakan kendaraan dinas (randis) Polsek Mojoanyar, lansia yang menderita sakit sesak nafas tersebut di bawa ke IGD Rumah Sakit Sido Waras, Kecamatan Bangsal.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto menuturkan, tindakan yang dilakukan Kapolsek Mojoanyar dan anggota Polsek Mojoanyar merupakan bentuk kewajiban anggota Kepolisian.

Kapolres Mojokerto juga mengaku senang, pihaknya bisa hadir membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kami bisa hadir membantu masyarakat, mengevakuasi lansia yang sakit untuk mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit,” kata AKBP Ihram, Senin (29/04/2024).

Lebih lanjut, Kapolres Mojokerto mengimbau kepada masyakarat yang membutuhkan kehadiran Polri, untuk tidak segan menghubungi Polres Mojokerto ataupun Polsek Jajaran Polres Mojokerto.

“Jika membutuhkan kehadiran Polri, jangan segan untuk menghubungi Polres Mojokerto atau Polsek Jajaran Polres Mojokerto. Kami siap 24 jam untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.