A place where you need to follow for what happening in world cup

Unit Reskrim Polsek Kenjeran Tangkap Pencuri Kabel Air Mancur Di Jembatan Suroboyo

0 63

Surabaya || Gerbang News

Kepolisian Sektor kenjeran, jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, berhasil ungkap kasus pencurian kabel listrik air mancur, di Jembatan Suroboyo, pada hari Kamis ( 02/09/2021 ).

Pelaku yang di ketahui bernama, Rafi J, ( 25 tahun ), warga Jalan Sukolilo Lor Surabaya ini di tangkap setelah petugas kepolisian mendapat laporan dari petugas jaga air mancur taman Suroboyo.

Dalam keterangannya, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Suryadi, S.H., mengungkapkan, pelaku bersama temannya berinisial BY (DPO), sebelumnya telah merencanakan pengambilan Kabel listrik, dan kedua pelaku ini sudah mempersiapkan peralatan, seperti Tang warna biru Abu abu, kemudian berangkat menggunakan sepeda motor yamaha Mio warna Biru Nopol L-6095-TJ, menuju ke Jembatan Suroboyo, untuk melakukan pencurian.

“Setelah behasil mencuri keduanya melarikan diri, namun naas pelaku di ketahui oleh petugas jaga, hingga berhasil di tangkap, berntung temannya BY berhasil melarikan diri,” Ungkap Iptu Suryadi. jum’at ( 17/09/2021 )

Selanjutnya, sambung Iptu Suryadi, tersangka dan barang bukti berupa kabel listrik merk Eterna berisikan Tembaga warna Putih dengan Panjang Kurang lebih 50 Meter. 1 (Satu) buah Tang warna biru Abu abu. 1 (Satu) Unit Sepeda motor Yamaha Mio warna Biru Nopol L-6095-TJ, di bawa ke polsek Kenjeran guna proses lebih lanjut.

“Atas perbutannya tersangka ini akan kami kenakan pasal 363 KUHP, dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara,” Pungkasnya. ( Moh Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.