A place where you need to follow for what happening in world cup

Apresiasi Ketum AKRINDO Jelang Hut Ke6th Postnewstime

0 8

Tangerang || Gerbang News

6 tahun sudah, media online Postnewstime berkiprah di dunia jurnalistik untuk mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia sebagai wujud misi kemanusiaan.

Bahkan, sang pemimpin redaksi bernama Usman pun kerap bersinergi dengan berbagai organisasi pers. Salah satunya adalah AKRINDO (Assosiasi Kabar Online Indonesia).

Sepak terjang Usman di AKRINDO tergolong sangat bagus. Ia selalu aktif dan gigih dalam pengembangan organisasi diberbagai pelosok daerah di Indonesia.

Selain berbakat dan suka berimprovisasi, Usman juga dikenal ulet dalam kinerjanya. Sehingga, ia didapuk menjadi Sekjen (sekretaris jenderal) di AKRINDO.

Atas dedikasinya, Ketua Umum AKRINDO Drs. Maripin Munthe memberikan apresiasi kepada Media Online Postnewstime jelang Anniversary yang Ke-6.

“Saya ucapkan Selamat & Sukses kepada Postnewstime, khususnya Usman selaku pemimpin redaksi,” tutur Munthe, sapaan lekatnya, pada Jum’at (17/09/2021).

Munthe mengatakan, dengan bertambahnya usia media Postnewstime, diharapkan bisa lebih baik lagi dalam berkarya. Terutama, kedepankan independensi dalam pelaksanaan tugas-tugas jurnalistik.

“Saya berpesan kepada semua media-media yang tergabung di AKRINDO, khususnya Media Online Postnewstime yang saat ini sedang Milad ke 6th. Jadilah media yang profesional dalam menerbitkan pemberitaan yang sesuai fakta di lapangan dan narasumber yang akurat,” pinta Ketum AKRINDO. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.