A place where you need to follow for what happening in world cup

Secara Virtual, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Pisah Sambut Kapolres Baru

0 1

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Acara pisah sambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak digelar di Mako Polres Jalan Kalianget, pada hari Senin sore, (09/08/2021).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang sebelumnya dijabat AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., kini resmi beralih ke AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si.

Pelaksanaan pisah sambut yang dimulai pukul 14.30 WIB ini, di gelar secara virtual yang terhubung dengan sejumlah instansi, termasuk terhubung dengan Polsek-Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa oleh Iptu Joko Hadi selaku KBO Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Selanjutnya disampaikan laporan Kesatuan oleh AKBP Ganis dan diteruskan penandatanganan Serah Terima Jabatan serta pemutaran video selayang pandang selama kepemimpinan AKBP Ganis sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Berikutnya disampaikan sambutan AKBP Ganis, yang mengawali ucapan terima kasih kepada stakeholder, pemerintah Kota Surabaya serta instansi-instansi yang telah mendukung kepemimpinan AKBP Ganis selama menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Termasuk kepada Walikota Surabaya, Pelindo III, Dandim Surabaya Utara, Dandim Surabaya Timur, Ketua Kejati Tanjung Perak serta para anggota Polri dan ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang telah memberikan dukungan penuh sepanjang perjalanan AKBP Ganis sebagai Kapolres.

“Saya berharap dukungan itu juga nanti bisa diberikan kepada Pak Anton (AKBP Anton Elfrino) yang akan menggantikan saya sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak,” ujar AKBP Ganis.

Setelah sambutan AKBP Ganis diteruskan dengan sambutan AKBP Anton Elfrino, yang telah resmi menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dia menyampaikan hormat dan kagum dengan kepemimpinan AKBP Ganis, sehingga membuat Polres Pelabuhan Tanjung Perak maju dan banyak mengukir prestasi.

Dia pun berharap dapat melanjutkan apa yang sudah dicapai AKBP Ganis, dan dengan dukungan penuh dari anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, serta berbagai instansi dan stakeholder bisa semakin meningkatkan apa yang sudah dicapai.

“Saya mohon kepada anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk mendukung tugas saya nanti selama menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Semoga bisa berjalan dengan baik dan kondusif kedepannya, dan semoga tidak ada permasalahan yang sulit,” ujar AKBP Anton. ( Hum / Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.