• Tue. Aug 11th, 2020

Surabaya || Gerbang News

 

Kepolisian Sektor Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin AKP Kadek Oka Suparta, SH., S.I.K., MH., pada hari Kamis ( 30/07/2020 ) pagi, menyerahkan bantuan 1 ekor kambing kurban ke Panti Asuhan Muhammadiyah Krembangan Utara, yang berlokasi di Jalan KH. Mas Mansyur Surabaya.

 

Penyerahan bantuan yang diberikan dihalaman Mako Jalan Stasiun Kota kali ini, diterima langsung oleh Sholikhin selaku ketua Satpras Panti Asuhan Muhammadiyah Krembangan Utara.

 

Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta, SH., mengatakan, penyerahan bantuan kambing kurban ini merupakan sebuah bentuk keperdulian kami terhadap anak yatim piatu yang ada di panti asuhan muhammadiyah krembangan utara.

 

“Semoga pemberian ini bisa bermanfaat serta dapat membahagiakan adik-adik kita yang ada di panti asuhan untuk merayakan hari raya kurban besok,” ujar Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta.

 

Secara terpisah, Sholikhin mengucapkan syukur Alhamdulillah, bahwa ini suatu wujud keperdulian kepolisian terhadap anak yatim, kami merasa senang sekali dan insya’allah bantuan ini sangat bermanfaat.

 

“Dengan bantuan 1 ekor kambing ini, insya’allah do’a-do’a anak yatim menyertai kepolisian dalam bertugas,” ucap Sholikhin.

 

“Semoga kepolisian Polsek Pabean Cantikan tetap dalam keadaan sehat dan semakin dilancarkan segala tugasnya serta dilimpahlan Rizqi yang banyak, halal dan halal, amin,” ungkapnya. ( Basori )