A place where you need to follow for what happening in world cup

Orang Hilang ‘Iin Ruchsotun’, Suami : Pulanglah, Anak dan Keluarga Merindukanmu

0

Tangerang Kota || Gerbang News

Seorang ibu rumah tangga bernama ‘Iin Ruchsotun’ warga Kampung Rawa Bamban, RT. 04/RW. 07, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, dikabarkan pergi meninggalkan rumah sejak hari Senin (05/07/2021).

Mengetahui kehilangan sang istrinya, Sulaiman selaku suami dari Iin Ruchsotun beserta keluarganya lantas melakukan pencarian ke beberapa wilayah di Kota Tangerang.

“Istri saya saat ini dalam kondisi tidak sadar, alias depresi bang,” ungkap Liman, sapaan akrab Sulaiman kepada awak media, Jum’at (09/07/2021).

Liman mengatakan, bahwa kepergian Iin Ruchsotun sontak membuat anak-anak dan keluarga bingung. Pasalnya, ia (Iin Ruchsotun-red) tidak membawa apapun.

“Bahkan, identitas KTP (Kartu Tanda Penduduk) pun tidak dibawanya. KTP istri saya ada di rumah,” ucapnya.

Sementara itu, Lupy salah satu keluarga dari Suliman menyampaikan, jika dirinya tidak tau kepergian Iin Ruchsotun. “Dia pergi begitu saja. Saya kira dia pergi ke warung,” jelasnya.

“Kasihan anak-anaknya dan keluarga, semua merindukan Iin Ruchsotun

Keluarga berharap kepada seluruh masyarakat dimanapun berada, jika menemukan Iin Ruchsotun untuk segera menghubungi nomor redaksi media Postnewstime tersebut ini : 081311338802 dan 0895327076663 atau titipkan ke kantor polisi terdekat.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak keluarga masih terus mencari keberadaan Iin Ruchsotun. Semoga cepat ketemu dan bisa bersama lagi dengan keluarga tercinta. ( Syam )

Comments are closed.