A place where you need to follow for what happening in world cup

Mobil Avansa Warna Hitam Tabrak Pohon Trembesi di Jalan Nagure Barat Bangkalan

0 23

Bangkalan, Madura || Gerbang Berita

Kurangnya hati-hati dan konsentrasi dalam mengemudikan kendaraan, sebuah mobil avansa warna hitam nopol L-1829-WA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Nagure Barat, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Akibat kecelakaan tersebut, salah satu penumpangnya mengalami patah tulang di tangan sebelah kiri, dan dibawa ke Puskesmas Sepulu oleh warga menggunakan mobil pic-up milik warga sekitar. Sedangkan mobil yang ditumpanginya mengalami rusak parah bagian depan.

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian ( TKP ) yang namanya tidak mau ditulis mengatakan, mobil avansa hitam nopol L-1829-WA yang ditumpangi 2 orang tersebut, salah satunya warga Sokobenah yang melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi menuju ke barat.

“Setelah melintasi jembatan, mobil itu tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak sebuah pohon pelindung atau trembesi di pinggir jalan sebelah kanan, hingga berpindah sekitar 2 meter dari tempatnya,” ujarnya.

“Beruntung ada pohon pelindung di samping rumah warga ini mas, sehingga rumah tersebut terhindar dari kejadian kecelakaan,” pungkasnya. ( Moh Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.