A place where you need to follow for what happening in world cup

Gubernur Khofifah Minta Masyarakat Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

0 7

Dinas Kominfo Jatim || Gerbang News

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa minta masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan meski saat ini Jatim bebas zona merah.
Imbauan itu disampaikan Gubernur usai menjadi pembaca berita dadakan yang disiarkan secara langsung di RRI Surabaya, Kamis (09/09/2021).

“Kita bersyukur, tetapi tetap waspada. Apa yang kita lihat beberapa negara mengalami lonjakan karena merasa kebal, karena sudah vaksin lepas masker, melakukan interaksi berkerumun. Saya ingatkan masyarakat Jatim tetap patuhi prokes, hindari eforia berlebihan,” ungkap Khofifah.

Menurut Khofifah, Jatim sudah bebas zona merah dan bebas level 4. Semua itu lanjutnya tidak lepas peran semua pihak dan kerja sama yang baik ini semestinya terus dipertahankan.

“Tidak adak lagi zona merah. Ini sesuai yang kita harapkan. Kita ingin sektor ekonomi ingin segera lari kencang, pertemuan tatam nuka jalan, ini harus disyukuri,” paparnya.

Kehadiran Gubernur di studio RRI Surabaya ini sekaligus memeriahkan hari jadi RRI ke-76. Meski menyandang orang nomor satu di Jatim, gubernur membacakan berita dengan lantang.

“Dulu sudah pernah, gak deg-degan. Ini ada yang mandu, jadi dimudahkan,” ungkapnya.

Dalam membaca paket Buletin Info Prima tersebut, gubernur tidak sendiri, ada Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Timur, Ahmad Afif Amrullah.

Secara bergantian Khofifah dan Afif tampak kompak membaca berita dari hasil liputan reporter di lapangan. Tidak hanya mengudara diseluruh jaringan RRI Jawa Timur, paket buletin yang disiarkan mulai pukul 16.30 – 17.00 Wib tersebut juga bisa dilihat di kanal Youtube RRI Surabaya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.