Home » Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Penyekatan Di Jembatan Suramadu
Covid-19 Daerah Hukum Internasional Jawa Timur Kesehatan Mabes Polri Nasional Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Penyekatan Di Jembatan Suramadu

Surabaya || Gerbang News

Di malam hari raya idul fitri 1442 Hijriyah, Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melakukan pengamanan dan perketat penyekatan di Jembatan Suramadu, pada hari Rabu ( 10/05/2021 ) malam.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dipimpin langsung Kasat lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo, S.H., menerjunkan 60 personil gabungan terdiri dari TNI, Polri, Linmas, dan Satpol PP Kota Surabaya.

Di sela-sela kegiatannya, Kasat lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo, S.H., mengatakan, bahwa penyekatan arus mudik ini guna mencegah serta mengantisispasi penyebaran Covid-19.

“Hal itu sesuai dengan Surat Edaran Satgas Penanganan Covid-19 Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 H dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H,” tuturnya.

Eko Adi Wibowo juga menghimbau kepada masyarakat yang rumahnya di Madura atau hendak melewati Jembatan Suramadu, diharapkan mempunyai surat keluar masuk ( SKM ) maupun surat bebas Covid-19.

“Kalau tidak ada surat SKM, percuma, nanti akan kita putar balik. hal itu guna antisipasi penyebaran Covid-19,” pesannya. ( Moh Sumbri )

Slider

 
 
 

Categories