A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolres Pasuruan Kota Titip Pesan Pilkada Damai Saat Nobar Indonesia Vs Filipina

0 25

Kota Pasuruan, Jawa Timur || Gerbang News

Ada pesan khusus saat acara nonton bareng (Nobar) kualifikasi Piala Dunia Indonesia Vs Filipina di lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota.

Pesan itu disampaikan oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati kepada ribuan penonton yang mendukung Timnas Garuda.

Nobar Polres Pasuruan Kota itu mengusung tagline “Pilkada Tanpa Konflik, Demokrasi Makin Asik.”

“Ini sebagai bagian dari upaya mengedukasi masyarakat menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024,” ujar AKBP Makung Ismoyo Jati, Rabu (12/06/2024).

Nobar Polres Pasuruan Kota ini masih seperti kegiatan nobar sebelumnya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polisi dan Masyarakat.

“Nobar ini tidak hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan literasi terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada,” ucap AKBP Makung.

Kapolres Pasuruan Kota juga mengatakan, pihaknya ingin masyarakat memahami bahwa Pilkada yang damai akan menciptakan suasana yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi semua.

Ribuan warga pecinta bola di Pasuruan bersama Forkopimda, pemuka agama serta perwakilan dari KPU dan Bawaslu tampak memenuhi lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota.

Dalam acara nobar itu juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik selain menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia Vs Philipina.

Tampak hadir pula Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo dan Ketua PCNU Kota Pasuruan HM Nailur Rochman (Gus Amak).

Timnas Indonesia dalam laga ini meraih kemenangan atas Filipina. Kemenangan itu memastikan Indonesia melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Garuda lolos sebagai runner-up Grup F di bawah Irak.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.