A place where you need to follow for what happening in world cup

Polwan Polres Mojokerto Berbagi Coklat Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

0 25

Mojokerto, Jawa Timur || Gerbang News

Upaya mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) terus dilakukan oleh Polres Mojokerto Polda Jatim.

Seperti halnya dilakukan oleh puluhan Polwan ( Polisi Wanita ) Polres Mojokerto dari berbagai satuan fungsi tampak mengkampanyekan tertib lalulintas kali ini.

Para Polwan Polres Mojokerto itu turun ke jalan untuk menyapa masyarakat di jalan raya dengan membagikan bunga dan cokelat kepada pengendara yang tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Polwan Polres Mojokerto juga memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ujar Iptu Saranita salah satu Polwan yang bertugas, Rabu (12/06/2024).

Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas kata Polwan Polres Mojokerto ini sangat diperlukan budaya tertib dalam berlalulintas.

Masih kata Iptu Saranita Perwira Polwan Polres Mojokerto ini, terjadinya kecelakaan lalulintas selalu diawali dengan pelanggaran.

“Untuk itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan,” kata Iptu Saranita.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Banyak pengendara yang merasa senang dan termotivasi untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan.

“Sempat kaget sih di berhentikan ibu Polwan, ternyata dikasih Cokelat. Terima kasih kepada Polwan Polres Mojokerto atas kegiatan ini,” ujar salah satu pengendara.

Polres Mojokerto berharap kegiatan ini dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Mojokerto.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.