A place where you need to follow for what happening in world cup

Jaga Disiplin dan Semangat, Taruna AAL Satlat KJK Adakan Lomba Yel-Yel

0 1

Pen AAL || Gerbang News

Apel pagi merupakan salah satu aktifitas rutin Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) dalam menjaga disiplin dan semangat, meski ditengah latihan praktek pelayaran Kartika Jala Krida 2021. Namun usai apel pagi ini, tampak berbeda dengan digelarnya lomba yel-yel yang dilangsungkan di Geladak Utama KRI Bima Suci, Kamis (05/08/2021).

Lomba yel-yel antar divisi jaga ini dibagi sesuai divisi jaga A, B dan C yang beranggotakan Taruna dan prajurit KRI Bima Suci.

Lomba berlangsung meriah, karena tiap-tiap Divisi Jaga menampilkan keunikan masing-masing. Sehingga membuat heboh dan tertawa bagi yang menonton.

Usai lomba dilanjutkan dengan senam Asterdance oleh seluruh Taruna, staflat dan prajurit KRI Bima Suci.

“Kegiatan apel pagi dan lomba yel-yel ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan personel serta untuk menjaga kekompakan dan semangat, sehingga tidak ada kejenuhan selama mengikuti pelayaran,” terang Palaklat KJK 2021 Letkol Laut (P) Khairul Anwar.

Ia juga menekankan supaya para Taruna tidak kendor dalam melaksanakan aktivitas di KRI, tetap menjaga kesehatan dan selalu laksanakan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan pagi itu Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, S. T., M. Tr (Hanla), palaksa serta perwira KRI dan staflat lainnya. ( Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos., / Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.