A place where you need to follow for what happening in world cup

Ini Harapan Gubernur Khofifah Digelaran Vaksinasi di Mall Ciputra World

0 327

Dinas Kominfo Jatim || Gerbang News

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berharap agar penguatan dan percepatan program vaksinasi bisa melibatkan dari semua unsur elemen.

“Saya memang berharap proses perluasan percepatan vaksinasi bisa dilakukan oleh banyak elemen yang bisa memberikan layanan – layanan seperti hari ini, dan insyaallah akan segera juga dikembangkan proses vaksinasi di Jatim Park 3 di Batu,” katanya saat peninjauan vaksinasi massal dosis 1 dan 2, Astrazeneca dan Sinovac di Mall Ciputra World, Jumat (03/09/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, Pemprov telah mendapatkan mendapatkan suplay dari kementerian kesehatan. Tapi dari seluruh sinergitas yang bisa lakukan, dari partnership bisa lakukan.

“Maka, harapan kita tidak lagi pendekatan KTP berbasis daerah agar cakupannya lebih luas dan lebih banyak lagi, dan bisa menyiapkan layanan vaksinasi lebih luas lagi,” tambahnya.

Dikatakannya, Jawa Timur secara umum bebas zona merah. Ketika bebas zona merah, maka tetap menjaga proses protokol kesehatan yang tepat.

“Ini tetap harus kita jaga supaya makin melandai, makin melandai. Jadi, dua disektor hulu ini harus kita jaga, percepatan vaksinasi dan terus menjaga protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada keluarga besar Ciputra, keluarga besar Artha Graha, keluarga besar Bara JP serta Konsul Kehormatan Inggris, dan semua elemen yang terlibat.

“Terima kasih untuk teman-teman semua, sampaikan salam sehat, salam semangat, dan  salam sukses, terima kasih,” tambahnya.

Perwakilan dari Artha Graha selaku ketua panitia, Aprianto mengatakan, kegiatan ini membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dikatakannya, sebelumnya Artha Graha juga telah melakukan kegiatan serupa dibeberapa tempat di Jakarta, dengan membuka 4 lokasi dan di Jabar 8 lokasi. Sementara di Jatim telah diadakan di Sidoarjo dan Surabaya.

“Bagi pendaftaran dibuka secara online untuk seluruh wilayah tanpa pengecualian domisili. Direncanakan kegiatan ini akan digelar kurang lebih selama dua bulan,” katanya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.