A place where you need to follow for what happening in world cup

HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Benowo Gelar Khataman Al-Qur’an dan Lomba

0 848

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkara Ke-76 tahun, Kepolisian Sektor Benowo Jajaran Polrestabes Surabaya menggelar serangkaian kegiatan seperti Khataman Al-Qur’an dan berbagai lomba, pada hari Kamis ( 23/06/2022 ) sekitar pukul 07.00 Wib.

Sementara untuk kegiatan Khataman Al-Qur’an ini diselenggarakan di Musolla, sedangkan lomba makan kerupuk, nyunggi tempeh dan balap karung di gelar di halaman Mako Polsek Benowo, Jalan Raya Sememi No. 9, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo.

Dengan adanya lomba tersebut, cukup menarik minat masyarakat, dan juga para peserta lomba sangat mengaspresiasi dan memberikan tanggapan positif.

“Adapun maksud dan tujuan serangakaian kegiatan perlombaan seperti makan kerupuk, nyunggi tempeh dan balap karung ini selain memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke-76 tahun, juga untuk mempererat hubungan antara personel Polsek Benowo dengan warga masyarakat Kecamatan Benowo,” ujar Bunda Enny.

“Untuk Khataman Al-Qur’an, diharapkan agar kita semua lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga Negeri tercinta kita ini dijauhkan dari balak, musibah, dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum.

Perlu diketahui, jika selama berlangsungnya kegiatan lomba berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. ( Moh Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.