A place where you need to follow for what happening in world cup

Gubernur AAL: Cuti Pendidikan Adalah Dinas

0 64

Pen AAL, Surabaya || Gerbang News

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah didampingi Ibu Asuh Taruna AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah melepas keberangkatan Taruna AAL Tingkat II, III dan IV untuk melaksanakan Cuti Pendidikan Akhir Tahun 2021 yang dihelat di depan Gedung Sambar Galang, Resimen AAL, Kesatrian Bumimoro, Surabaya, Kamis (23/12/2021).

“Ingat, Cuti Pendidikan ini adalah dinas, sehingga para Taruna harus betul betul melaksanakan dengan baik, dan saya meyakini kalian sudah dewasa tahu mana yang pantas dilakukan dan tidak selama kalian cuti, tetap pegang teguh semboyan Hree Dharma Shanty (Malu berbuat cela),” pesan Gubernur AAL saat upacara pelepasan.

Ia juga menegaskan agar selama menjalankan cuti ini, para Taruna tetap waspada dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan agar tetap dalam keadaan sehat, baik diri para Taruna sendiri maupun keluarga serta jaga nama baik institusi.

“Sampaikan salam hormat Gubernur beserta Civitas Akademika AAL kepada orang tuamu di rumah, berikan informasi positif tentang pengalaman selama menjalani di AAL kepada keluarga atau teman dan masyarakat lainnya, agar termotivasi untuk juga dapat bergabung menjadi Taruna dan mengabdikan diri untuk bangsa dan negara,” terangnya.

Pelaksanaan Cuti Pendidikan akhir tahun 2021 ini, akan dijalani Taruna AAL selama dua pekan kedepan, mulai 23 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022 mendatang.

Tampak hadir dan melepas keberangkatan taruna, Wagub AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, Seklem AAL, Laksma TNI Syamsul Rizal, para Pejabat Utama AAL, Pengasuh dijajaran Resimen AAL, Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Hesti Rudhi Aviantara beserta jajaran Pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya. ( Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos., / Galang ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.