A place where you need to follow for what happening in world cup

Gempar, Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Klobungan

0 20

Bangkalan, Madura || Gerbang Berita

Warga Klobungan Bangkalan digemparkan dengan adanya penemuan seorang pemuda yang meninggal dunia di pinggir Jalan Raya Klobungan, pada hari Senin ( 04/10/2021 ) pukul 05.40 WIB.

Pemuda tersebut diketahui berinisial IS ( 22 tahun ) warga Jalan Rambutan, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Di tempat kejadian perkara ( TKP ), polisi mengamankan barang bukti berupa celana pendek warna abu-abu motif hitam X Denim, kaos warna hitam merah merk Dendevee, celana dalam warna abu-abu, dan sepeda motor merk Honda Vario warna hitam dengan nopol M-3412-GN.

Dalam keterangannya, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., mengatakan, saat itu, petugas jaga Polsek Socah mendapat informasi dari masyarakat jika ada orang yang tergelatak di pinggir jalan dalam keadaan sudah meninggal dunia bersimbah darah.

“Korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bangkalan untuk di visum,” kata Alith.

Sementara dari hasil visum RSUD Bangkalan, ada dugaan indikasi korban mengalami penganiayaan dengan benda tajam. Sehingga mengakibatkan luka pada bagian leher sebelah kanan sampai kepunggung, dan kepala samping kanan robek.

“Saat ini, anggota Satreskrim Polres Bangkalan masih melakukan olah TKP. Nanti hasil perkembangan dan informasi lebih lanjut akan kita sampaikan,” pungkas Alith. ( Moh Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.