A place where you need to follow for what happening in world cup

Jalin Sinergitas Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya H. Budi Laksono Dengan Awak Media

0 13

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya memang tidak mudah, maka dari itu, H. Budi Leksono, S.H., selaku Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, selalu menjalin sinergitas dengan awak media.

Hal tersebut, dilakukan guna memantau serta mendapatkan informasi terkini terkait situasi dan kondisi warga Kota Surabaya. Karena beliau menyadari bahwa, menjadi anggota DPRD memiliki tugas untuk melayani warga Kota Surabaya.

H. Budi Leksono, S.H., atau yang akrab dengan sebutan Buleks, selalu mempererat tali silaturrahmi dengan seluruh awak media yang ada di Kota Surabaya. Seperti yang terjadi pada hari Senin (04/10/2021) siang. Buleks menerima kunjungan dari beberapa awak media yang tergabung dalam Team Elang.

Bertempat di ruangannya, beliau sangat mengapresiasi kedatangan awak media yang tergabung dalam Team Elang. Dimana, dapat bertukar informasi dan solusi guna membangun Kota Surabaya, baik secara fisik maupun non fisik, agar semakin maju, dan warganya semakin sejahtera.

“Terimakasih atas kedatangan adik-adik atau rekan-rekan media yang tergabung dalam Team Elang yang sudi datang ke kantor saya (Komisi A DPRD Kota Surabaya) guna meningkatkan sinergitas,” ucapnya.

Beliau juga mengatakan, pintu Komisi A DPRD Kota Surabaya, akan selalu terbuka untuk awak media, baik memberikan informasi, memberikan masukan ataupun meminta solusi terkait Kota Surabaya.

“Tujuan kita sama. Untuk memajukan Kota Surabaya. Kita sangat berharap, ada informasi terkait warga yang kurang mampu, namun tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah. Karena, ada keterbatasan waktu dalam mencari mereka (warga kurang mampu),” lanjutnya.

Dengan adanya informasi dari awak media ataupun masyarakat, warga yang kurang mampu, dapat segera ditangani sehingga mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Kita ini dipilih oleh rakyat dan bekerja untuk rakyat. Semoga dengan sinergitas ini, segala permasalahan di Kota Surabaya, dapat teratasi, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan,” pungkasnya.

Seusai sharing dan silaturrahmi, awak media yang tergabung dalam Team Elang, memberikan cendramata berupa kaos Team Elang kepada H. Budi Leksono, S.H., yang terkenal membaur dan merangkul awak media. (Moh Sumbri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.