A place where you need to follow for what happening in world cup

Wartawan Mitra Polri, Ini Kata Kapolrestabes Surabaya

0 6

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Awak media (Wartawan) adalah mitra Polri yang berperan penting dalam penanganan Covid-19 dan memberikan informasi positif kepada publik.

Tidak hanya itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., juga mengatakan, bahwa Wartawan adalah mitra dalam pembangunan bangsa dan pemulihan pandemi Covid-19.

“Minimal dukungan dari teman-teman media dapat menginformasikan kepada masyarakat, zona kuning yang dapat diperoleh Kota Surabaya bukanlah hal yang mudah,” ucapnya saat dalam kegiatan silaturahmi bersama Wartawan di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, Jum’at (03/09/2021).

Akan tetapi, menurutnya, hal itu semua diperoleh berkat kerja keras dan gotong royong semua elemin masyarakat dan semua pihak terkait, terutama fungsi media dalam memberikan pemberitaan yang positif.

“Sehingga banyak yang menggugah, menginsfirasi dan berempati untuk dapat berkontribusi memastikan Kota Surabaya segera pulih,” lanjutnya.

Kemudian, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengimbau kepada seluruh masyarakat, meskipun Surabaya sudah memasuki zona kuning, diharapkan untuk tetap waspada dan antisipasi terhadap penularan Covid-19 serta tetap mentaati prokes untuk Surabaya menuju Zona Hijau. ( Red )

Leave A Reply

Your email address will not be published.