A place where you need to follow for what happening in world cup

Viral! Desain Motivasi Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya Capai 1 Juta Views

0 11

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Desain motivasi Kapolda Jawa Timur dan Kapolrestabes Surabaya benar-benar menjadi trending di beberapa platform media sosial. Desain tersebut viral dengan mencapai 1 juta views, tepatnya 1.247.812 Juta.

Desain motivasi Kapolda Jawa Timur dan Kapolrestabes Surabaya di Media Sosial TIK TOK dan Instagram. Desain tersebut di unggah pada akun IG Polripresisi_ dan Akun Tik Tok Polisi Today.

Ketika dilihat bentuk desain tersebut merupakan sebuah bentuk desain meme yang berisikan Foto Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Di dalam meme tersebut berisikan sebuah kalimat motivasi dengan mengusung diksi Bang Nico Dan Cak Yusep, dengan tulisan lengkap ” Ayo Vaksin Dan Prokes Rek .. Wani Jogo Suroboyo ” dan digabung dengan sebuah kalimat Motivasi yang disadur dari kalimat motivasi Presiden Joko Widodo terkait Semangat untuk Indonesia di masa pandemi, dengan isi lengkap tulisan.

” Semua pilar Kehidupan kita diuji, Semua pilar kekuatan kita diasah, Ujian dan asahan menjadi dua sisi tidak terpisahkan, Bukan hanya beban tapi juga kesempatan memperbaiki diri diberikan kepada kita.  Itulah proses menjadi Bangsa yang tahan banting, yang kokoh yang mampu memenangkan gelombang pertandingan ” JOKOWI.

Dalam kalimat motivasi tersebut terlihat jelas, bahwa ajakan untuk semua warga Indonesia umumnya dan warga Jawa Timur serta Surabaya khususnya untuk bersama-sama dan bergotong royong agar mampu bertahan serta melawan pertumbuhan virus covid-19 dengan malaksanakan protokol Kesehatan.

Sementara itu, akun IG dengan nama Akun Polripresisi dan akun Tik Tok dengan nama Akun Polisi Today adalah akun media sosial yang dibuat oleh salah satu Pakar SEO Indonesia ( Search Engine Optimization ).

Dan jika dilihat, kedua akun media sosial tersebut memang sering sekali posting seputar kegiatan polisi yang mempunyai views ribuan pada tiap-tiap postingan. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.