A place where you need to follow for what happening in world cup

TKP Pengeroyokan di Terminal Bungurasih Didatangi Kapolsek Waru

0

Sidoarjo || Gerbang News

Kapolsek Waru Kompol Drs. H. Bunari, M.M., M.Si., turun langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) pengeroyokan di Terminal Bus Kota Bungurasih Jl. Letjen Sutoyo, Desa Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Peristiwa pengeroyokan yang diperkirakan terjadi pada hari Minggu (23/05/2021) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi itu, menimpa Jehezkial Yusuf Sakan (28) TNI AL asal Kelurahan Maulafa, RT.11/RW.04, Kota Kupang, NTT.

“Korban lantas dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap Kapolsek Waru Kompol Drs. H. Bunari, M.M., M.Si., di lokasi kejadian.

Dijelaskan Drs. H. Bunari, menurut keterangan saksi di dapat informasi jika korban saat berada di pintu keluar terminal tiba-tiba dikeroyok oleh sekitar 20-30 orang yang tidak dikenal.

“Setelah tergeletak, korban ditinggal begitu saja di pos pintu keluar terminal bus kota Bungurasih. Selang beberapa waktu, korban di tolong oleh saksi,” terangnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Waru akan terus menyelidiki kasus pengeroyokan di terminal Bungurasih itu dan berharap para pelaku dapat segera di tangkap.

“Kami mohon bantuan do’a agar para pelaku dapat diamankan, sehingga terungkap apa motif pengeroyokannya,” pungkas Kapolsek Waru. ( Red )

Comments are closed.