A place where you need to follow for what happening in world cup

Tingkatkan Soliditas, Komunitas Mancing KBRS-P Gelar Halal Bihalal di Base Camp

0

Surabaya || Gerbang News

Halal Bihalal dalam rangka meningkatkan soliditas para pemancing yang tergabung di Komunitas Mancing Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan (KBRS-P) digelar di base camp Jl. Tanjungsari No. 4 Surabaya.

Dengan mengusung tema ‘Ngopi Bareng’, acara yang berlangsung pada hari Selasa (08/06/2021) malam, bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemikiran agar Komunitas Mancing KBRS-P kedepan bisa lebih solid dan lebih baik lagi.

Sebagai Ketua Komunitas Mancing KBRS-P, Aris Setyawan Effendi mengatakan, bahwa dalam ajang ngopi bareng ini, diharapkan dapat memupuk tali silaturrahmi diantara pemancing.

“Sehingga nantinya, kita semua bisa maju bersama menunju masa depan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Dalam acara itu juga membahas tentang program Komunitas Mancing KBRS-P yang rencananya akan mengadakan event lomba mancing.

Bukan hanya terkait waktu pelaksanaan event, dalam kesempatan itu juga membahas terkait sponsor yang bisa digandeng dalam event lomba mancing, serta mekanisme yang akan diterapkan ketika event lomba mancing dilaksanakan.

“Seperti terkait bagaimana event lomba mancing dapat sukses mencari peserta lomba agar meriah, serta mekanisme jenis ikan dan hadiah yang akan dilombakan,” tegas Aris.

Senada, Penasehat Komunitas Mancing KBRS-P, Sugianto, meminta kepada seluruh pemancing di Keluarga Besar Komunitas Mancing KBRS-P agar menyampaikan uneg-uneg atau pengalaman.

“Silahkan, yang punya uneg-uneg atau saran agar Komunitas Mancing ini bisa lebih baik. Saya berharap bisa disampaikan dalam kesempatan silaturahmi malam ini,” pungkasnya. ( Syam )

Comments are closed.