A place where you need to follow for what happening in world cup

Tingkatkan K2YD, Tim Gabungan Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Pemantauan Malam

96

Surabaya || Gerbang News

Tim gabungan dari Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan kegiatan patroli pemantauan wilayah, Kamis ( 25/06/2020 ) malam.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli malam kali ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor), Sajam, narkoba dan kejahatan lainnya yang meresahkan warga masyarakat.

Saat itu, ketika di mini market Jalan KH. Mas Mansyur Surabaya, para personil gabungan tersebut turun dan masuk kedalam dan memberikan himbauan-humbauan agar para karyawan yang sedang bekerja.

Adapun himbauan yang disampaikan diantaranya, waspada terhadap para pelaku aksi kejahatan disekitar, waspada terhadap peredaran uang palsu dengan cara mengecek setiap uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta. SH., S.I.K., mengatakan, bahwa patroli malam ini dilakukan merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ( K2YD ).

“Untuk sasarannya sendiri yakni, tempat sepi, kurang penerangan dan tempat-tempat yang berpotensi terjadinya aksi kejahatan,” ungkapnya. ( Basori )

Comments are closed.