A place where you need to follow for what happening in world cup

Terobosan Vaksinasi ‘Home Care Vaksin’ Polres Pelabuhan Tanjung Perak Antusias Diikuti Masyarakat

0 9

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Untuk menjaring antusias masyarakat agar bersedia mengikuti vaksinasi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak membuat sebuah terobosan yang dinamakan program “Home Care Vaksin”.

Kegiatan ini mulai dijalankan pada hari ini, Rabu (18/08/2021), yang diakomodir oleh Satbinmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Diterangkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K , M.Si., untuk menunjang kelancaran Home Care Vaksin ini, telah disiapkan satu unit mobile.

“Jadi, bagi masyarakat yang sibuk atau tidak punya banyak waktu, program ini bisa dimanfaatkan,” ujarnya.

Caranya, cukup mendaftar melalui Bhabinkamtibmas yang berada di tiap-tiap kelurahan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Setelah mendaftar, nantinya akan diberitahu jadwal pelaksanaan vaksin yang bisa diikuti, termasuk lokasinya.

Untuk pelaksanaan hari pertama ini digelar di Jalan Nyamplungan, depan pintu masuk wilayah Ampel, yang diikuti sebanyak 60 orang.

Diungkapkan Kapolres, setiap harinya program ‘Home Care Vaksin’ ini menyediakan 100 dosis untuk masyarakat yang sama sekali belum di vaksin atau vaksin pertama.

“Antusias masyarakat cukup tinggi. Terbukti, hari pertama ini sudah ada 60 orang yang mengikuti vaksinasi,” pungkas Kapolres. ( Humas / Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.