A place where you need to follow for what happening in world cup

Sukses Amankan Nataru, Bamag Trenggalek Apresiasi Kinerja Polres Trenggalek

0 23

Polres Jombang, Polda Jatim || Gerbang News

Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., menggelar silaturahmi bersama pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Trenggalek. Pertemuan berlangsung di Rupatama Mapolres Trenggalek, Senin (02/01/2023).

AKBP Alith menuturkan, silaturahmi tersebut merupakan salah satu upaya jajaran Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek untuk menjalin sinergitas dengan para tokoh agama dalam mengelola Kamtibmas kondusif di Kabupaten Trenggalek.

“Iya benar. Hari ini kami melaksanakan silaturahmi dengan Bamag, membangun sinergitas untuk Trenggalek yang lebih baik, aman dan tentunya tetap kondusif,” ungkap AKBP Alith.

Lebih lanjut AKBP Alith mengatakan, selama ini hubungan dan komunikasi antara kepolisian dan Bamag telah berjalan harmonis, terlebih Polres Trenggalek memiliki satu program bidang kerohanian Binrohtal yang digelar setiap hari Kamis dimana seluruh anggota akan mendapatkan pencerahan sesuai dengan agama masing-masing.

“Nah, khusus untuk yang beragama Nasrani melibatkan tokoh agama dari Bamag,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Bamag Kabupaten Trenggalek Nicolas Martin menegaskan pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Trenggalek yang telah memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan Natal hingga tahun baru kemarin.

“Kami sampaikan terima kasih, rangkaian giat perayaan Natal di Kab Trenggalek sehingga berjalan aman dan lancar. Hal ini tentu tak lepas dari peran serta para petugas Kepolisian yang tanpa lelah memberikan pengamanan,” ujarnya. ( Redaksi )

Leave A Reply

Your email address will not be published.