A place where you need to follow for what happening in world cup

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polisi Bersihkan Wisata Religi Makam Wali di Gresik

0 58

Polres Gresik, Polda Jatim || Gerbang News

Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, Polres Gresik menggelar Bakti Sosial Religi dengan melakukan pembersihan tempat ibadah di Masjid Sunan Giri.

Kegiatan itu juga salah satu langkah untuk menjalin silahturahmi dengan warga sekitar, dengan membersihkan sampah yang ada lingkungan di sekitar area Makam Sunan Giri dan Masjid Makam Sunan Giri.

“Bakti sosial itu merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri, sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian, dan kenyamanan tempat ibadah,” ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Minggu (11/06/2023).

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin Kasat Samapta AKP Sugeng Sulistiyono pekan lalu, tepatnya pada Kamis (08/06/2023) itu juga diharapkan bisa meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh agama dan juga masyarakat.

“Rangkaian kegiatan Bakti Sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai program Kapolri untuk lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakatnya. Alhamdullillah, kegiatan berjalan aman dan lancar,” tandas Kapolres Gresik.

Ia juga mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -77 selain di isi dengan kegiatan bakti sosial juga diselenggarakan beberapa lomba.

“Untuk yang secara umum, Polri melalui Divisi Hubungan masyarakat juga menggelar lomba konten kreatif,” pungkas Kapolres Gresik.

Dalam lomba itu, masyarakat dipersilahkan untuk ikut serta dan mendaftar melalui website tribratanews.polri.go.id yang akan ditutup pada tanggal 15 Juni 2023 mendatang. ( Redaksi )

Leave A Reply

Your email address will not be published.