A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Tanah Merah Bubarkan Lomba Merpati Di Ds. Dlambah Laok

0

Bangkalan, Madura || Gerbang News

Guna menekan penyebaran virus covid-19, Poksek Tanah Merah jajaran Polres Bangkalan, melakukan giat pembubaran lomba burung merpati/Burubg Dara, di Desa Dlambah Laok, Kec. Tanah Merah Kab. Bangkalan, pada hari Sabtu siang ( 12/06/2021 ).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, di hadiri oleh, Kapolsek Tanah Merah, AKP Djanu Fitrianto, S.H., Ps Kanit Intel, dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah Bangkalan, Madura Jawa Timur.

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto S.I.K., melalui Kapolsek Tanah Merah, AKP Djanu Fitrianto, S.H., mengatakan, dengan adanya lomba tersebut, kami langsung melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Dlambah Laok dan beserta para tokoh masyarakat Ds Tanah Merah Laok Kec. Tanah Merah.

“Kami juga memberi himbauan dan pemahaman bahwa pada saat ini masih masa pandemi jika Lomba Merpati berlanjut ditakutkan akan menambah penularan virus covid -19 bertambah banyak,” Ujar Kapolsek

“Setelah di beri pemahaman dan penjelasan pihak panitia, dan kepala Desa menyadari, serta bersedia membubarkan acara Lomba, alhamdulilah selama kegiatan berjalan aman dan lancar,” Pungkas Djanu Fitrianto, S.H. ( Moh Sumbri )

Comments are closed.