Internasional Jawa Timur Mabes Polri Nasional Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polsek Semampir Surabaya

Polsek Semampir Gelar Pengamanan Rapid Test Covid-19 di Terminal Buus Wisata Religi Sunan Ampel Surabaya

Surabaya || Gerbang News

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus. A. Md., pada hari Jum’at ( 05/06/2020 ) pagi, pimpin pelaksanaan pengamanan kegiatan Rapid Test Massal yang dilakukan oleh Badan Intelijen Negara ( BIN ) di Terminal Buss Religi Sunan Ampel Jalan Pegirian Surabaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan kali ini, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus. A. Md., didampingi perwira pengawas yakni Kanit Lantas Iptu Sulaiman, Kanit Reskrim AKP Tritiko GH. SH., dengan menerjunkan puluhan personil gabungan fungsi piket.

Selain itu pengamanan juga diikuti anggota TNI dari Koramil Semampir, puluhan anggota Sat Pol PP Kecamatan gabungan dengan Sat Pol PP Kota serta puluhan anggota Linmas Kota Surabaya.

Dari pantauan wartawan gerbangnews.com, saat itu dalam pelaksanaan Rapid Test Massal ini, para petugas medis Badan Intelijen Negara sementara menemukan 61 orang yang positif reaktif virus Corona, sehingga oleh petugas tim kesehatan langsung dikarantina ke Hotel 88 Jalan Embong Malang Surabaya.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus. A. Md., mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memantau situasi agar pelaksanaan kegiatan Rapid Test Massal yang dilakukan oleh badan intelijen negara ( BIN ) ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, masyarakat dapat mendukung dan melakukan pemeriksaan Rapid Test yang selenggarakan oleh badan intelijen negara daerah jawa timur dengan tertib dan aman,” ungakpnya. ( Basori )

Slider

 
 
 

Categories