A place where you need to follow for what happening in world cup

Polres Ngawi Raih Penghargaan dari KPPN Madiun

0 28

Polres Ngawi, Polda Jatim || Gerbang News

Keberhasilan Polres Ngawi Polda Jawa Timur dalam menata dan mempergunakan anggaran negara sesuai peruntukannya, mendapatkan apresiasi dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Madiun.

Hal ini terbukti dengan diraihnya Polres Ngawi mendapat penghargaan sebagai peringkat ke 2 nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) tertinggi dari KPPN Madiun.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi mengatakan prestasi yang diraih Polres Ngawi dalam hal pengelolaan anggaran itu adalah berkat kerja seluruh personel Polres Ngawi.

“Alhamdulillah, Polres Ngawi mendapat apresiasi dari KPPN Madiun berupa penghargaan peringkat kedua, sebagai tolak ukur atas kinerja Polres Ngawi dalam pengelolaan anggaran negara.dan ini berkat kerja personel Polres Ngawi,” tutur Kapolres Ngawi kepada media pada Jum’at (23/06/2023).

Kepala KPPN Madiun Joko Maryono Sigit didampingi Kasi Keuangan Polres Ngawi Munadi, S.E., diterima Kapolres Ngawi di ruang kerjanya saat berkunjung untuk bersilaturahmi.

“Terima kasih kepada KPPN Madiun yang telah memberikan apresiasi kepada Polres Ngawi. Semoga penghargaan ini menjadikan semangat anggota dan lebih giat lagi dalam bekerja,” lanjut AKBP Dwiasi.

Sebagai informasi, piagam penghargaan sebagai peringkat ke 2 nilai IKPA tertinggi dari KPPN Madiun telah diacarakan di kantor KPPN Madiun, pada Kamis (22/06/2023).

IKPA atau Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran merupakan tolak ukur kinerja suatu instansi/lembaga pemerintah/negara dalam melaksanakan anggaran.

IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Aplikasi Online Monitoring Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (aplikasi OM-SPAN). ( Redaksi )

Leave A Reply

Your email address will not be published.