A place where you need to follow for what happening in world cup

Polres Jombang Gelar Safari Ramadhan dan Pasang CCTV untuk Masjid

0 20

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Langkah Polres Jombang dalam mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan memang tidak ada habisnya. Salah satunya dengan menggelar Safari Ramadhan yang dikemas dalam bentuk tarawih keliling (Tarling).

Seperti yang dilakukan hari ini, Polres Jombang mengadakan Tarling di sejumlah Masjid yang ada kabupaten Jombang. Salah satunya Masjid Raudhatul Muqorobin yang beralamat di Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Senin (01/04/2024).

Nampak hadir dalam dalam acara, Wakapolres Jombang, perwira dari Polres, Muspika Jombang, tokoh masyarakat hingga hingga ratusan orang warga sekitar yang sedang melaksanakan ibadah shalat taraweh.

Dalam sambutannya, Wakapolres Jombang, Kompol Hari Kurniawan, S.H., M.H., menyampaikan, Polres Jombang saat ini sedang gencar dalam memberantas peredaran minuman keras di Jombang.

Oleh sebab itu, apabila ada info terkait keberadaan miras, diharapkan warga bisa melapor ke Polres Jombang untuk segera ditindaklanjuti.

“Saat ini Polres Jombang sedang melaksanakan giat sapu bersih miras, mohon kiranya bila ada info penjual miras untuk dilaporkan ke Polres Jombang,” ujar Kompol Hari.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan bantuan dari Kapolres berupa Closed Circuit Television (CCTV) kepada pihak masjid dengan harapan dapat membantu menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

“Semoga dengan adanya CCTV ini bisa membantu dalam menjaga keamanan sekitar dan meminimalisir adanya tindak kejahatan,” tambahnya.

Selain itu, Wakapolres juga mengungkapkan, kegiatan tarling hari ini juga terlaksana di empat masjid lainnya yang ada di kabupaten Jombang.

“Hari ini juga ada tim lain dari Polres Jombang melaksanakan Tarling, ada yang di masjid besar Diwek, masjid Nurul Anwar Blimbing, masjid Darul Falah Mojoagung dan Masjid Nurul Iman Tembelang. Mereka nantinya juga menyampaikan bantuan CCTV, semua ini untuk kenyamanan bersama,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.