A place where you need to follow for what happening in world cup

Polairut Polres Bangkalan Evakuasi Mayat Yang Terapung Di Laut Suramadu

0

Bangkalan, Madura || Gerbang News

Penemuan mayat seorang laki-laki yang mengambang di pantai Jl. Basis Batuporon, Desa Kesek, Kecamatan Labang, pada hari Minggu ( 27/06/2021 ) sekitar pukul 13.00 WIB, akhirnya dievakuasi oleh Satpolairud Polres Bangkalan.

Korban dari peristiwa yang sempat menghebohkan pengguna jalan di Jembatan Suramadu itu diketahui bernama Glen Mangatur Silalahi (59), yang beralamat di Jl. Mulia Kampung Sugutamu No. 28, RT. 08 RW. 022, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukma Jaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Menanggapi kejadian penemuan mayat tersebut, Kasat Polairud Polres Bangkalan AKP Arief Djunaedi, S.H., mengatakan, bahwa tim bergegas melakukan evakuasi terhadap korban, setelah mendapatkan laporan dari Polsek Sukolilo.

“Adapun tim evakuasi yang terlibat itu terdiri dari Ipda Sugiono, S.H., Aiptu Asmuji, Aiptu Supriyono, Brigadir Andiar, Serma Ismail dari Koramil, dan 3 Nakes Puskesmas Sukolilo,” jelasnya.

AKP Arief Djunaedi, S.H., menerangkan, jika mayat ditemukan tersandar di laut sekitar 300 meter dari Jalan Raya disekitaran perairan Suramadu. Setelah di evakuasi, mayat dimasukkan ke kantong mayat dan langsung dibawa ke RSUD Syamrabu Ratu Eboh Kabupaten Bangkalan untuk dilakukan Visum Et Repertum.

“Saat ditemukan, korban memiliki ciri-ciri yakni, mengenakan celana panjang warna coklat, ikat pinggang hitam, kaos kerah lengan pendek abu-abu, dan sebuah tas punggung berwarna ungu yang berisikan sebuah bata paving, HP merk Samsung,” ungkap Kasat Polairud Polres Bangkalan.

Kemudian dididapati sebuah dompet hitam yang berisi uang tunai sebesar Rp. 22.000, kartu ATM BRI, kartu ATM BCA, kartu Indomaret, SIM (B1), SIM (C), SIM (A), kartu NPWP, kartu JPN dan KTP dengan nomor 3276051208590007.

“Sementara untuk kepentingan penyidikan, berkas perkara kami limpahkan ke Satreskrim Polres Bangkalan,” pungkas AKP Arief Djunaedi, S.H. ( Moh Sumbri )

Comments are closed.