A place where you need to follow for what happening in world cup

PKL dan Pemulung Terima Bansos PPKM Darurat Dari Kapolres Bangkalan

0 2

Bangkalan, Madura || Gerbang News

Misi kemanusiaan berupa pemberian bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di tengah PPKM Darurat dilakukan Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alirano, S.I.K., pada hari Sabtu (17/07/2021) pukul 20.00 WIB.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan secara door to door tersebut, menyasar masyarakat kurang mampu. Seperti pedagang kaki lima (PKL) dan pemulung yang berada di Kecamatan Bangkalan Kota, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Di sela-sela pembagian bansos, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alirano, S.I.K., mengatakan, bahwa malam ini dibagikan bantuan beras seberat 5 Kg serta puluhan paket sembako yang berisi beras, gula, kopi, kecap, mi instan, dan kue kepada warga kurang mampu.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini, dapat meringankan beban perekonomian masyarakat di tengah PPKM Darurat,” tuturnya didampingi Wakapolres Kompol Andjar Setiyaningrum, S.E., dan Kasatsabhara AKP Khohar Harifi, S.H.

Alith berharap warga yang mampu turut berperan aktif membantu sesama yang kekurangan, sehingga tercipta kegotong royongan dan saling bahu membahu dalam menghadapi wabah penyakit yang telah mendunia ini.

“Mari ulurkan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan bantuan. Yang hartanya lebih, berikan ke yang kurang mampu, terlebih kepada orang-orang disekitar kita,” pesannya.

“Dan alhamdulillah, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali,” pungkas Alith. ( Moh Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.