Banten Daerah Internasional Nasional NEWS Tangerang

Pimpinan Postnews Multimedia Group “Door to Door” Santuni Janda Jompo di Kampung Rawa Bamban

Kota Tangerang || Gerbang News

Sambut Lailatul Qadar yang masuk di 10 hari terakhir bulan suci ramadhan 1442 Hijriah, Pimpinan Postnews Multimedia Group menggelar kegiatan bakti sosial menyantuni janda-janda jompo yang berada di Kampung Rawa Bamban, RT. 004/RW. 07, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Acara yang diselenggarakan secara Door to Door pada hari Senin (03/05/2021), bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, apalagi hal tersebut bertepatan dengan datangnya bulan penuh berkah ini.

Menurut Usman Samudra, momentum bulan suci ramadhan 1442 Hijriah – 2021 Masehi harus di isi dengan memperbanyak ibadah dan peduli terhadap sesama. Karena hal itu merupakan sunnah yang diajarkan oleh Junjungan kita, Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita perbanyak ibadah kepada Allah SWT, salah satunya dengan berbagi pada sesama, kepada orang yang lebih membutuhkan,” ujar Pimpinan PMG, yang sekaligus sebagai Pimpinan Redaksi Postnewstime.

 

Sementara itu, salah seorang ibu rumah tangga yang berhak menerima santunan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian Redaksi Postnewstime terhadapnya, dimana bantuan tersebut sangat bermanfaat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Usman, yang telah memberikan santunan ke saya. Semoga usaha dan rejekinya Usman lancar,” ucap Ibu Nimi penuh do’a.

Di akhir acara, Usman Samudra mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada rekan-rekan maupun stakeholder terkait yang sudah turut membantu pelaksanaan kegiatan santunan ini hingga berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

“Alhamdulilah, rejeki yang dititipkan oleh Allah SWT sudah kami salurkan ke yang berhak menerima. Semoga amal kebaikan kita semua di terima oleh Allah SWT, Aamin,” pungkasnya. ( Syam )

Slider

 
 
 

Categories