A place where you need to follow for what happening in world cup

Pesan-Pesan Kepolisian Kanit Binmas Polsek Perak Aiptu Adang Susanto Di Lingkungan Ponpes Gama

0 78

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Guna melaksanakan Program Unggulan pimpinan Polri dan juga menampung seluruh aspirasi masyarakat dan juga sebagai media komunikasi Polri dengan masyarakat, Polsek Perak Polres Jombang Polda Jatim kembali menggelar kegiatan “Jum’at Curhat”, Jum’at (22/12/2023).

Kegiatan “Jum’at Curhat” kali ini dilaksanakan di lingkungan Ponpes Gading Mangu bersama security Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, dan diikuti ipara security yang sangat antusias sekali.

Kanit Binmas Polsek Perak Polres Jombang Polda Jatim Aiptu Adang Susanto dalam hal ini mewakili Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP Eko Bagus Riyadi, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan Program Unggulan Bapak Kapolri yang diteruskan oleh seluruh Kapolda dan dilanjutkan seluruh Kapolres dan juga para Kapolsek.

“Yang bertujuan sebagai alat untuk membina komunikasi kamtibmas yang positif antara Polri dan masyarakat,” ungkap Kanit Binmas.

Dalam kegiatan ini, masyarakat bisa menyampaikan apapun yang perlu diutarakan kepada Polri demi terciptanya kondisi kamtibmas yang aman terjaga dan kondusif.

“Dengan kegiatan ini dimaksudkan bisa menjadi sarana komunikasi positif dan kontinyu antara masyarakat dan Polri, sehingga tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek perak Polres Jombang Polda Jatim pada khususnya,” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.