Internasional Jawa Timur Mabes Polri Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Peringati Hari Anak se Dunia, Polres Pelabuhan Tg Perak Gelar Lomba Menggambar Tingkat Sekolah TK, SD & Difabel

Surabaya || Gerbang News

 

Dalam rangka memperingati Hari Anak se Dunia T.A 2020, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S. Si., MH., menggelar acara Lomba Menggambar Tingkat Sekolah SD, TK dan Difabel, Selasa ( 17/11/2020 ) pagi.

 

Acara lomba yang diikuti sebanyak 1.200 anak tersebut digelar di ruang Rupatama Sanika Satyawada Mako Jalan Kalianget No.01 Surabaya.

 

Dalam pelaksanaan acara lomba menggambar kali ini, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH., S.I.K., MH., Kabag Ops AKP Eko Nur Wahyudiono, Kabag Sumda Kompol Hj Budi, Kasat Binmas AKP Novian, Kasat Sabhara AKP Windu Prio Prayitno, Kasat Lantas AKP Sigit Indra, SH , dan Kasi Propam Iptu Heri.

 

Sedangkan para jurinya terdiri dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya Wahyu Irodat, Dewan Kesenian Kota Surabaya Jarwoko dan dari PTN/Unesa Winarno, S.Sn., M.Sn.

 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S. Si., MH., dalam kesempatannya mengatakan, lomba menggambar serta mewarnai secara Daring ini dilakukan tingkat anak sekolah TK, SD dan Difabel.

 

“Pengadaan acara perlombaan ini kami lakukan untuk memperingati Hari Anak se Dunia T.A 2020, yang tepatnya pada tanggal 20 November mendatang,” ucap Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum.

 

“Semoga dengan adanya acara ini, anak-anak kita semuanya bisa mendapatkan pelajaran yang baik dari kami serta selalu diberikan kesehatan dan kedepannya menjadi anak sahabat polisi,” ungkapnya. ( Basori )

Slider

 
 
 

Categories