A place where you need to follow for what happening in world cup

Pencuri LPG 3 Kg Milik Penjual Soto Ayam Berhasil di Ringkus Polsek Tegalsari Surabaya,

0 21

Surabaya || Gerbang News

Kepolisian Sektor Tegalsari, Polrestabes Surabaya, meringkus residivis warga Jl. Gajah Mada Surabaya atau tinggal di Jl. Dukuh Kupang IV. Berinisial RA ( 25 tahun ), pada hari Rabu ( 23/11/2022 ) sekitar pukul 02.00 Wib.

Pasalnya tersangka di tangkap oleh tim Opsnal Polsek Tegalsari di jalan Diniyo surabaya, lantaran nekat melakukan pencurian sebuah tabung LPG di warung soto ayam milik pak Noto yang berada di Jl. Dr. Ir. H. Suekarno, no 418 Surabaya.

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih S.H., S.I.k., M.S.i., di dampingi Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Fakih dan Kanit Reskrim Polsek Tegalsari AKP Marji Wibowo S.H., mengatakan, tersangka ini di tangkap anggota kami yang pada saat itu sedang melakukan Patroli/ Hunting dan kring serse di wilayah jalan Dinoyo surabaya,

“Anggota melihat seorang pemuda dengan gelagat mencurigakan, kemudian di lakukan pengejaran, alhamdulillah tersangka berhasil kami tangkap,” Ungkap Kapolsek saat gelar konfrensi pres di halaman mapolsek Tegalsari Surabaya, pada hari Kamis ( 24/11/2022 ).

Saat di itrograsi lanjut Kapolsek, tersangka ini mengakui jika yang mencuri dua tabung LPG 3 kg milk penjual soto ayam lamongan di Jl. Dr. Ir. H. Suekarno, no 418 Surabaya, adalah dirinya dengan cara merusak dan mencongkel gembok dengan menggunakan obeng warna hitam, dari pengakuan tersangka, bahwa ia telah 4 kali melakukan pencurian, di daerah Rungkut , dan 1 Kali di daerah Jarak Sawahan, sedangkan uang penjualan barang tersebut untuk makan.

“Barang bukti yang berhasil diamankan berupa, dua buah tabung gas LPG ukuran 3 Kg wara Hijau 1 satu Unit Sepeda Motor Honda Supra Fit warna Putih Biru No pol L-6824-WE, satu buah obeng dengan gagang warna hitam ,” Jelasnya.

“Atas perbuatannya tersangka akan kami kenakan Pasal 363 KUHP,
dengan ancaman hukuman penjara tujuh tahun penjara, “pungkasnya, ( Moh Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.