A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur Siap Sukseskan Pemilu 2024 Aman dan Damai

0 74

Banyuwangi, Jawa Timur || Gerbang News

Demi meningkatkan kerukunan dan mempererat tali persaudaraan di tubuh Muhammadiyah dan mewujudkan suksesnya Pemilu 2024 mendatang, Pemuda Muhamadiyah Jawa Timur menggelar musyawarah wilayah (Musywil) Ke-XVII di Banyuwangi.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada tanggal 14 sampai dengan 15 Juli 2023 ini, mengusung tema “Pemuda Negarawan Harmoni Memajukan Jawa Timur”.

Turut hadir pada acara Musywil Muhamadiyah, yakni Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa, M.Si., Menteri Koordinator PMK Republik Indonesia Prof Dr Muhafjir Efendy, M.A.P., Menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr (H.C) Zulkifli Hasan, S.E., M.M., Ketua PWM Jawa Timur DR Dr Sukadiono, M.M.

Selain itu, hadir pula Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad Tawalla, Bupati Banyuwangi Hj Ipung Feistianaini Azwar Anas, S.Pd., dan Ketua PWM Jawa Timur Dikky Dyafqomudlol, A.HI., M.HES.

Musywil Muhammadyah ke XVIII bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan, serta mendukung Pemilu 2024 mendatang dengan damai. Itu tertuang dalam pidato giat apel Musywil Muhammadiyah.

“Kami, Pemuda Muhammadyah Jawa Timur siap menyukseskan Pemilu 2024. Jawa Timur aman dan damai,” pungkasnya.

( Redaksi )

Leave A Reply

Your email address will not be published.