Daerah Internasional Jawa Timur Mabes Polri Nasional Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polsek Kenjeran Polsek Semampir Surabaya

Peduli Kasih Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Sembako di Jum’at Berkah

Surabaya || Gerbang News

Peduli kasih di tengah pandemi Covid-19 dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., dengan memberikan sembako kepada pedagang kaki lima, kaum dhuafa dan masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan bhakti sosial dengan mengusung tema “Jum’at Berkah” ini, juga diikuti Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta Kapolsek dan Wakapolsek Semampir serta Kapolsek Kenjeran.

Saat itu, kedatangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., untuk membagikan roti kepada jamaah sholat Jum’at di masjid Mujahidin Surabaya disambut oleh H. Nawir selaku bendahara yayasan.

“Kami juga siagakan personil kepolisian untuk melaksanakan tugas pengamanan sholat Jum’at. Tujuannya, agar masyarakat yang sedang beribadah bisa menjalankan dengan tenang, khidmat dan khusuk,” tutur AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Jum’at (18/12/2020).

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melanjutkan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako mulai di Pos Lantas Bundaran Hangtuah menuju Jl. KH. Mansyur, Jl. Sasak dan Jl. Nyamplungan Surabaya.

Dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa sembako, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., menghampiri tukang becak dan warga sekitar, baik di depan Bank BNI, depan RS. Al Irsyad maupun depan Hotel Kemajuan atau Grand Kalimas.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang hingga saat ini masih belum juga usai,” harap Kapolres. ( Red )

Slider

 
 
 

Categories