A place where you need to follow for what happening in world cup

Objektif, 107 Personil Polisi dapat Piagam dan Medali Penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya

0 49

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Sebanyak 107 personil kepolisian di Polrestabes Surabaya mendapatkan piagam dan medali penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja anggotanya, baik di Polrestabes Surabaya maupun Polsek jajaran.

Penghargaan itu diberikan secara simbolis pada Senin (20/12/2021) lalu, saat apel pagi di Mapolrestabes Surabaya.

“Seperti yang sudah bu Gubernur berikan, bahwa Polrestabes Surabaya berhasil mengendalikan pandemi Covid di Surabaya secara baik. Lalu kami menyaring secara objektif dari 2456 personel, ada 107 personil, baik PJU maupun anggota dari Polrestabes Surabaya hingga Polsek Jajaran untuk mendapat penghargaan ini,” kata Yusep, Rabu (22/12/2021).

Yusep menyebut, selain dalam penanganan Covid 19, penghargaan itu juga diberikan kepada personel Reskrim dan Resnarkoba dalam rangka pemeliharaan keamaman dan ketertiban masyarakat.

Menurut Yusep, sebagian anggota yang mendapat penghargaan telah melakukan fungsinya melebihi panggilan tugasnya.

“Personil reskrim dan resnarkoba yang telah mempertaruhkan nyawa untuk menangkap para pelaku kejahatan, bertugas melebihi panggilan tugasnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Surabaya,” sebutnya.

Ia berharap, pengharaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk bertugas lebih baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapannya, standar kinerja personil Polri di Surabaya semakin naik. Tentu ini bisa menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk berbuat serupa, dan tentu lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tandasnya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.