A place where you need to follow for what happening in world cup

Lurah Keputih Setiap Hari Lakukan Pengawasan dan Bagikan Masker di Wilayahnya

115

Surabaya || Gerbang News

Berbagai upaya terus dilakukan Lurah Keputih dalam memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (Covid-19) di Kota Surabaya, salah satunya dengan melaksanakan pengawasan dan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

Seperti pada hari Selasa (14/07/2020) kemarin, Ibu Itaqwati Oetami, S.E., M.M., beserta Sekel Keputih dan Kasie, serta Kasiepem, Kasie Kesra dan Bangtip Kecamatan Sukolilo mengunjungi PD Pasar Surya di Jl. Arief Rachman Hakim Surabaya.

Rombongan jajaran Pemkot Surabaya saat itu juga menyempatkan untuk berinteraksi dengan warga yang sedang berbelanja, dan menyampaikan imbauan agar di luar rumah supaya tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Setiap pagi hari, kami mengelilingi kawasan keramaian yang berpotensi menimbulkan penyebaran Covid-19. Karena kami tidak ingin warga kami tertular,” ujar Lurah Keputih Itaqwati Oetami, S.E., M.M.

Sementara dalam mewujudkan wilayah Keputih masuk zona hijau, Itaqwati Oetami, S.E., M.M., akan memberlakukan langkah-langkah masif seperti 3 T, yakni Testing, Tracing dan Treatmen.

“Terutamanya, kami akan meningkatkan operasi masker. Jika warga patuh memakai masker di setiap aktivitas, maka potensi tertular virus corona sangat kecil,” jelas Lurah Keputih.

“Sehingga apabila daerah kami sehat, maka masyarakatnya akan lebih produktif dan kompetitif,” tutupnya. ( Syam )

Comments are closed.