A place where you need to follow for what happening in world cup

Lurah Keputih Ibu Itaqwati Oetami, S.E., M.M., Bagikan Masker di PD Pasar Surya

190

Surabaya || Gerbang News

Lagi-lagi tugas kemanusiaan bagi-bagi masker secara gratis di tengah pandemi Covid-19 dilakukan Lurah Keputih di seluruh RW maupun RT di wilayah Kelurahan Keputih, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.

Pembagian masker dilakukan langsung Ibu Lurah Itaqwati Oetami, S.E., M.M., bersama Sekel, Kasipem, Kasi Kesra, Bangtip dan juga para Staf Kelurahan Keputih didampingi para Staf dari Kecamatan Sukolilo di PD Pasar Surya Jl. Arief Rachman Hakim, Selasa (11/08/2020).

Lurah Keputih Ibu Itaqwati Oetami di sela-sela pembagian masker mengatakan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut supaya warga ingat akan pentingnya suatu kesehatan.

“Jikalau warga ini terkena penyakit, siapa yang rugi? Pasti semuanya terkena imbasnya, karena adanya penyakit Covid-19,” Ibu Lurah.

Itaqwati menambahkan, jika masker-masker ini sudah tersalurkan ke warga, diharapkan segera difungsikan untuk yang keluar rumah.

“Apabila tidak digunakan, maka pihak pemerintah akan melakukan tindakan tegas kepada warga yang tidak menggunakan masker di area luar rumah,” ujarnya.

Perlu diketahui, kegiatan pembagian masker ini mendapatkan respon baik dari warga setempat. Hal itu dikarenakan adanya kepedulian antara pemimpin terhadap rakyatnya. ( Syam )

Comments are closed.