A place where you need to follow for what happening in world cup

KBRS Perjuangan Jadi Jujugan Warga Surabaya Minta Semprot Disinfektan

0

Surabaya || Gerbang News

Upaya dan kinerja nyata KBRS Perjuangan dalam melindungi rakyat dari ancaman virus corona, akhirnya menjadikan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang digawangi Cak Yanto Banteng itu jujugan warga Kota Surabaya yang kampungnya ingin dilakukan penyemprotan disinfektan.

Seperti halnya Agus Suharjito, salah satu tokoh masyarakat yang berdomisili di Jl. Tambak Asri, RT. 003/RW. 06, Kelurahan Moro Krembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Agus Suharjito meminta bantuan KBRS Perjuangan agar rumah-rumah warga yang ada di wilayahnya dilakukan penyemprotan disinfektan, mengingat kasus Covid-19 di Kota Surabaya cenderung meningkat.

“Dikarenakan jadwalnya benturan dengan wilayah lain, maka solusi yang diambil adalah meminjamkan salah satu alat semprot disinfektan dan memberikan APD kepada Agus Suharjito, yang juga salah satu pengurus partai di tingkat Kecamatan tersebut,” ujar Cak Yanto Banteng, Senin (05/07/2021).

Menurutnya, dalam misi kemanusian ini, KBRS Perjuangan sangat intens melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga yang ada di Surabaya. Tujuannya, agar masyarakat tidak tertular wabah virus corana dan menekan penyebarannya.

“Selama KBRS Perjuangan masih mampu melaksanakan penyemprotan disinfektan, kami tidak akan berhenti! Kami akan terus berjuang melawan Covid-19,” tegas Cak Yanto Banteng.

Senada, Hasan selaku sekretaris KBRS Perjuangan menambahkan, bahwa masalah-masalah sosial kemasyarakatan sudah menjadi program prioritas di lembaganya.

“Kami akan selalu ada untuk masyarakat, karena KBRS Perjuangan merupakan bagian daripadanya. Apabila dibutuhkan sewaktu-waktu oleh warga Kota Surabaya, maka kami siap,” pungkasnya. ( Syam )

Comments are closed.