A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolsek Semampir Turun Langsung Bagikan Bantuan Polri Ke Warga Karang Tembok

0 14

Surabaya || Gerbang News

Dalam rangka mensukseskan pendistribusian bantuan beras yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (17/07/2021), Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus turun langsung melakukan pembagian ke rumah-rumah warga.

“Setelah mendapatkan penyerahan dan sekaligus amanah dari Ibu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, bantuan sosial tersebut kami bagikan kepada warga yang ada di Karang Tembok, Kelurahan Pegirian, Kecamatan Semampir, Surabaya,” tutur Aryanto, sapaan Kapolsek Semampir.

Menurutnya, di dalam masa pemberlakuan PPKM Darurat yang dicanangkan oleh pemerintah, tidak menutup kemungkinan banyak masyarakat yang kesulitan perekonomiannya.

“Maka dari itu, kami dari Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan. Sehingga sedikit banyaknya dapat meringankan bebannya,” ungkap Aryanto.

Dijelaskannya, bahwa bantuan beras masing-masing berisi 5 Kg itu, secara serentak dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sementara untuk Polsek Semampir sendiri dapat penyerahan sebanyak 250 sak beras.

“Di wilayah hukum Polsek Semampir itu sendiri terdapat 5 Kelurahan. Menurut rencana, setiap RW akan kami kasih semuanya. Sehingga, bantuan dapat merata dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” terang Kapolsek Semampir.

Melalui metode door to door, diharapkan bantuan dari Polri ini cepat terserap dan tepat sesuai sasaran. “Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat ini,” pungkasnya. ( Moch Djoeki )

Leave A Reply

Your email address will not be published.