Hukum Jawa Timur Mabes Polri Nasional Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Kapolsek Semampir Pimpin Sosialisasi Pencegahan Virus Corona di Pasar Buah Wonokusumo

Surabaya || Gerbang News

Kepolisian Sektor Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Tiga Pilar menggelar acara penyuluhan serta sosialisasi antisipasi Virus Corona di Pasar Buah Wonokusumo Surabaya, Minggu ( 15/03/2020 ) siang.

Dalam pelaksanaan penyuluhan dan sosialisasi kali ini, dipimpin oleh Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus. A. Md., Didampingi Kanit Binmas Ipda Arifin dan beberapa anggota fungsi piket.

Sedangkan untuk instansi samping yang hadir diantaranya, Babinsa Koramil Semampir, Anggota Satpol PP Kecamatan dan petugas Puskesmas Wonokusumo Surabaya.

Saat itu kepada pedagang yang ada di Pasar Buah, Kapolsek Semampir menghimbau agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan supaya terhindar dari virus corona.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus. A. Md., mengatakan, sosialisasi ini dilakukan di pasar buah bertujuan untuk mencegah adanya para pedagang tertular virus corona yang selama ini sangat meresahkan.

“Hal tersebut dilakukan mengingat pasar merupakan tempat umum yang sering didatangi banyak masyaakat untuk membeli buah,” ucap Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus.

Secara terpisah, Bapak Asmat selaku keamanan Pasar Buah Wonokusumo mengatakan, sangat senang sekali bahwa pasar tempatnya di menjaga diperhatikan oleh kepolisian Polsek Semampir beserta instansi samping.

“Senang sekali mas, ada sosialisasi pencegahan virus corona di pasar ini, sampean lihat sendiri para pedagang banyak yang senang dan mau antri ingin diperiksa kondisi kesehatannya,” ungkapnya. ( Basori ).

Slider

 
 
 

Categories