Home » Kapolsek Rungkut Pimpin 3 Pilar Gununganyar Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Virus Corona
Internasional Jawa Timur Mabes Polri Nasional Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Kapolsek Rungkut Pimpin 3 Pilar Gununganyar Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Virus Corona

Gerbangnews – Surabaya

Wabah virus corona (Covid-19) yang telah membuat banyak negara menjadi was-was ditanggapi serius oleh 3 Pilar Kecamatan Gununganyar.

Maka dari itu, agar wilayah hukumnya terbebas dari virus corona, Kapolsek Rungkut AKP Hendry Ibnu Hindarto, S.H., S.I.K., pimpin 3 Pilar Kecamatan Gununganyar lakukan penyemprotan desinfektan, Jum’at (20/03/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Rungkut menjelaskan, kegiatan tersebut harus dilakukan sebagai wujud pencegahan menyebarnya virus corona yang telah menggemparkan dunia.

” Kali ini, kita lakukan penyemprotan di 2 tempat yakni, Sekolah SD Yayasan Pendidikan Islam Dahlanudin Jl. Gununganyar sawah I / 3 dan Masjid Nur Mudrikah Gununganyar Jaya I Surabaya, ” jelas AKP Hendry.

” Untuk yang di sekolahan, kita lakukan penyemprotan di ruang guru, perpustakaan dan ruang kelas. Sedangkan yang di masjid yakni tempat Wudhu dan Karpet tempat sholat, ” lanjutnya.

Perwira dengan 3 balok dipundaknya tersebut juga meminta masyarakat untuk tenang dan tetap menjalankan aktifitasnya seperti biasanya.

” Kita tunggu instruksi selanjutnya dari Pemerintah Pusat. Jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya. Apalagi tentang virus corona, ” ungkapnya. (Syaiful)

Slider

 
 
 

Categories