A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolrestabes Surabaya Turun Langsung Pantau Aksi Unjuk Rasa di Depan Permata Bank

0 57

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

 

Aksi unjuk rasa pertama kali di Tahun 2022 yang berlangsung di Jalan Tunjungan Surabaya, mendapatkan pengawalan ketat dari Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya. Bahkan, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., turun langsung melakukan pemantauan.

 

Dalam pantauannya, Kapolrestabes Surabaya menginformasikan, jika peserta demonstrasi itu berasal dari DPC SPN (Serikat Pekerja Nasional) Kabupaten Sidoarjo, dengan jumlah massa aksi sekitar kurang lebih 300 orang.

 

“Alhamdulillah, aksi unjuk rasa di depan Permata Bank itu berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” tutur Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., Selasa (04/01/2022).

 

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada massa aksi yang tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan setelah selesai menyampaikan aspirasinya,” pungkas Kapolrestabes Surabaya.

 

Sementara dalam menyampaikan orasinya, para peserta aksi membawa poster yang bertuliskan, “Ojok lelang sak enak udelmu (jangan lelang seenaknya sendiri). Pikirkan juga hak-hak kami di dalam aset PT. HSI”.

 

Mengakhiri demonstrasi, di atas mobil komando tempat untuk melakukan orasi terdengar suara yang sangat keras ucapan terima kasih kepada polisi Surabaya. “Terima kasih Bapak Kapolrestabes Surabaya, terima kasih,” bunyi soundsystem berlalu pergi meninggalkan area unjuk rasa. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.