A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Serahkan Bantuan Beras Ditengah PPKM Darurat Ke Kapolsek Jajaran

0 2

Surabaya || Gerbang News

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., memimpin langsung apel penyerahan bantuan sosial Polri berupa beras kepada Polsek Jajaran, pada Sabtu (17/07/2021) pagi.

Pendistribusian bantuan ini digelar di lapangan Mapolres, yang dimulai pada pukul 08.00 WIB, dan dihadiri para Kapolsek jajaran serta para pejabat utama (PJU) Polres.

Saat itu, Kapolres menyerahkan secara simbolis menyerahkan bantuan beras yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada warga di 5 Polsek Jajaran. Mulai Polsek Asemrowo, Polsek Semampir, Polsek Pabean Cantikan, Polsek Kenjeran dan Polsek Krembangan.

Dalam penyerahan bantuan secara simbolis ini, Kapolres berpesan agar para Kapolsek Jajaran bertanggungjawab penuh dalam melakukan pengawasan. Sehingga, bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran.

Total untuk bantuan beras yang diterima Polres Pelabuhan Tanjung Perak sebanyak 52 ton, yang dikemas dalam sak dengan berat masing-masing 5 kilogram.

Pendistribusian yang dilaksanakan hari ini untuk Polsek Semampir sebanyak 250 sak, Polsek Paban Cantikan 250 sak, Polsek Krembangan 150 sak, Polsek Asemrowo 150 sak dan Polsek Kenjeran 400 sak.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang menghadapi pemberlakuan PPKM Darurat. Semoga bantuan yang mungkin nilainya tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban,” ujarnya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.