A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan Walikota Surabaya Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba

0

Surabaya || Gerbang News

Dalam rangka mewujudkan wilayah yang bersih dan terbebas dari Narkotika, Rabu (16/06/2021) siang, Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak melaunching Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba.

Posko yang berlokasi di Jl. Kunti Gang I Surabaya itu diresmikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., didampingi Walikota Surabaya Eri Cahyadi.

Turut hadir pada pembukaan posko, diantaranya Kasat Narkoba AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, S.I.K., Kapolsek Semampir Kompol Arianto Agus S, A.Md., Danramil Semampir Mayor Infantri Hendi, dan Sekcam Semampir.

Dalam sambutannya, Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, sangat mendukung dengan adanya Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini. “Yang ditata harus kampungnya. Nanti kekurangannya apa, dan yang dibutuhkan apa, sampaikan pada Pemerintahan Kota Surabaya,” tuturnya.

“Saya lihat kampung ini sudah dipaving, minta pak RW untuk menyampaikan permasalahan dan kebutuhan di kampung ini ke Camat atau Sekcam,” imbuh Eri Cahyadi.

Sementara itu, Sekcam Semampir memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas gagasan dibentuknya Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba, mengingat kampung Kunti ini stigmanya negatif.

“Hari ini, kami berharap acara ini menjadi embrio awal di Kampung Tangguh Narkoba Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, dan menghapus stigma negatif yang selama ini ada,” harapnya.

Diakhir acara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., memberikan bingkisan kepada Ketua RW. 08 H. Syalan. ( Syam )

Comments are closed.