A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cek Pengamanan dan Prokes di Kenpark Kenjeran

0 75

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

 

Mengawali kegiatannya di Tahun 2022, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan ke tempat wisata Kenpark Pantai Ria Kenjeran Jl. Raya Sukolilo No. 100, Kelurahan Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Surabaya.

 

Di Kenpark, pada hari Sabtu (01/01/2022) mulai pukul 14.40 sampai dengan 16.10 WIB, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga melakukan pengecekan pengamanan dan penerapan protokol kesehatan.

 

Selain itu, wahana Atlantis Land juga tak luput dari pantauan AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si. Dimana di tempat tersebut dilakukan pembatasan pengunjung sebanyak 100 orang secara bergantian dan tutup pada pukul 17.30 WIB.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, turut hadir mendampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Kenjeran Kompol B. Yudo Haryono, S.H., dan Kapolsek Semampir.

 

Dijelaskan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, bahwa pihaknya menerjunkan 23 personil di Obyek Wisata Kenjeran dalam memberikan pengamanan Libur Tahun Baru 2022.

 

“Selaku Kapospam Kenpark adalah Iptu Supriyono. Sedangkan Padal Pospam Kenpark yaitu, Iptu Djoko Lelono, dibantu dengan anggota piket fungsi Polsek Kenjeran,” terang Anton.

 

Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta rombongan meninggalkan lokasi wisata Kenpark dalam keadaan aman dan kondusif. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.