• Wed. Jan 20th, 2021

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S. Si., MH., bersama Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH., S.I.K., MH., mendatangi kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jum’at ( 20/11/2020 ) siang.

 

Kedatangan pimpinan utama di Resort Pelabuhan Tanjung Perak tersebut ke Kantor Pemkot Surabaya, untuk memberikan surprise kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini MT di hari kelahirannya.

 

Saat itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Wakapolres didampingi oleh para PJU Polres seperti Kasat Lantas AKP Sigit Indra dan Kasat Sabhara AKP Windu Prio Prayitno.

 

Selain itu Kapolres juga didampingi Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami SH dan Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan SH.

 

Dalam pemberian Surprise kali ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta rombongan mendatangi kantor Pemkot Surabaya sambil membawa kue ulang tahun kepada Pemimpin Pemerintah Kota Surabaya Tri Rismaharini MT.

 

 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, memang sengaja di hari ulang tahun Ibu Walikota Surabaya tahun ini, kami dari kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak memberikan surprise.

 

“Hal tersebut dikarenakan, beliau merupakan sesosok pemimpin yang selama ini menjadi panutan kita semua,” ucap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang akrab disapa Bunda Ganis.

 

Oleh karena itu, Lanjut Bunda Ganis, di hari yang istimewa bagi beliau ini, kami memberikan surprise dan merayakannya bersama.

 

“Semoga beliau tetap semakin sehat, diberikan kemudahan dalam memimpin pemerintah kota surabaya dan diberikan umur panjang,” do’anya. ( Basori )